Pada Aplikasi Microsoft Office terdapat berbagai macam alat pengolah lembar kerja diantaranya
Yaitu:
a. Microsoft Office Word, digunakan untuk pengetikan dan pengolahan lembar kerja menjadi sebuah surat dan berbagai bentuk olahan data, dengan MS Word ini kita bisa membuat berbagai macam bentuk surat dinas, surat pribadi, surat proposal dan lainya.
b. Microsoft offece Excel, digunakan untuk mengolah data dalam bentuk hitungan atau keuangan dan berbagai macam bentuk penghitungan yang sifatnya matematis dan untuk mempermudah bentuk penghitungan, Excel dapat menggunakan rumus untuk penghitungan.
c. Microsoft offece powerpoint, digunakan untuk mengolah data yang sifatnya berbentuk presentasi dengan menggunakan animasi presentasi kita dapat mengolah berbagai macam bentuk animasi yang kita inginkan.
d. Microsoft office Access, digunakan untuk mengolah atau membuat database pada perkantoran, Bank, instalasi Negara atau Swasta dan lainya, dengan aplikasi ini kita lebih mudah untuk menyimpanya dari pada menyimpan dengan cara manual.
e. Microsoft office Publisher, digunakan untuk membuat atau mendesing sebuah brosur, Surat undangan, Kartu nama ataupun pamflet yang bersifat publikatif.
f. Microsoft office Outlook, digunakan untuk perkantoran, digunakan untuk menyimpan data data klien dan sebagainya.
" Semoga Bermanfaat "
1 komentar:
*_*
Posting Komentar